Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 dan Liga 1, 14 Juli 2017

Duel Bali United vs Barito Putera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 berkesempatan menghadapi tim LaLiga Spanyol. Tim besutan Indra Sjafri akan menghadapi Espanyol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Pertandingan bertajuk 'Jagoan Bola untuk Indonesia' ini sengaja digelar untuk menginspirasi generasi-generasi muda guna mempelajari teknik permainan dan juga keterampilan sesuai standar permainan sepakbola internasional.

Selain itu, ada laga-laga seru di pekan 14 Liga 1. Ada dua pertandingan hari ini yang disiarkan secara langsung di tvOne.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United akan menjamu Barito Putera. Laga ini sangat krusial karena kedua tim berdempetan di klasemen sementara.

Bali United bercokol di posisi 6 dengan 22 poin dari 13 laga. Barito menyusul di peringkat 7, dan hanya kalah selisih gol.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Satu laga lainnya mempertemukan Sriwijaya FC kontra PS TNI. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini:

Piala Emas CONCACAF
07.00 WIB - El Salvador vs Curacao - Soccer Channel Indovision
09.30 WIB - Meksiko vs Jamaika - Soccer Channel Indovision

Persahabatan
18.15 WIB - Indonesia U-19 vs Espanyol - Global TV 

Liga 1
15.00 WIB - Bali United vs Barito Putera - tvOne
18.30 WIB - Sriwijaya FC vs PS TNI - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya