Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Liga 2, Senin 24 Juli 2017

Para pemain Persegres Gresik United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 1 2017 kembali akan dihelat hari ini, Senin 24 Juli 2017. Selain itu ada juga persaingan yang tak kalah menarik di Liga 2.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Persaingan di Liga 2 memasuki pekan 9. Persiba Bantul menjamu PPSM Sakti Magelang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Laga ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 15.00 WIB.

Laga ini sangat krusial bagi Persiba yang saat ini menempati juru kunci Grup 4 dengan 3 poin dari 8 pertandingan. PPSM juga ingin memperbaiki posisi, karena saat ini bertengger di peringkat 5 dengan 8 poin dari 8 laga.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Satu laga di pekan 16 Liga 1 berlangsung hari ini. Persegres Gresik United menjamu Sriwijaya FC di Stadion Tri Dharma, Gresik pukul 18.30 WIB.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.


Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 dan Liga 2 hari ini:

15.00 WIB - Persiba Bantul vs PPSM Sakti Magelang - tvOne
18.30 WIB - Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC - tvOne

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya