Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Rabu 16 Agustus 2017

Bomber persebaya Surabaya, Irfan Jaya.
Sumber :
  • twitter/@Persebayaupdate

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 2 akan kembali hadir di layar kaca Anda pada malam nanti, Rabu 16 Agustus 2017. Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Armada Alfredo Vera tentu akan lebih diunggulkan pada laga ini. Sebab, mereka akan bermain di kandang dan didukung penuh oleh Bonekmania --julukan suporter Persebaya--

Dengan begitu, tentunya Persebaya akan menargetkan kemenangan demi mengamankan posisi di puncak klasemen Grup 5. Sedangkan, bagi PSIM, tambahan tiga poin akan membuat mereka terus menempel Persebaya dan Martapura FC yang berada di urutan satu dan dua.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

18.00 WIB - Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta – tvOne

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024