Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal Vs Red Star

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :

VIVA – Arsenal akan menjamu Red Star Belgrade dalam matchday 4 Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 3 November 2017. Duel akan dihelat di Emirates Stadium, markas Arsenal.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Armada Arsene Wenger menatap laga ini dengan baik. Berbekal kemenangan di pertemuan pertama serta kemenangan di liga atas Swansea City membuat kepercayaan diri mereka otomatis meningkat.

Selain itu, laga ini digelar di kandang. Itu berarti Arsenal dapat dukungan penuh dari suporter.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski begitu, The Gunners tak lantas mudah untuk menaklukkan lawannya. Sebab, mereka baru menang satu kali dari tiga pertemuan sebelumnya saat jumpa Red Sar.

Berikut 4 fakta menarik yang dikutip dari Sky Sports:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

1. Kemenangan Arsenal atas Red Star di pertemuan pertama lalu menjadi yang pertama dari tiga laga. Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di babak 16 besar Piala UEFA 1978/1979. Saat itu, Arsenal kalah 0-1 dan imbang 1-1.

2. Arsenal berhasil tak terkalahkan dalam enam laga kandang Piala UEFA/Liga Europa di bawah Arsene Wenger.

3. Arsenal baru sekali gagal mencetak gol dalam 26 laga terakhirnya di kompetisi Eropa. Itu terjadi saat The Gunners bersua Barcelona pada Februati 2016.

4. Salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh Red Star adalah Olivier Giroud. Sejauh ini dia telah terlibat dalam delapan gol di delapan penampilan di Eropa bersama Arsenal. Pemain ini juga menjadi penyelamat Arsenal di pertemuan pertama dengan gol tunggalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya