LIVE MATCH: Susunan Pemain Rumania Vs Albania

Fans Albania jelang duel kontra Rumania
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Partai penentuan penyisihan Grup A Piala Eropa 2016 sesaat lagi akan digelar. Dua tim kuda hitam, Rumania dan Albania akan bertemu di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Minggu 19 Juni 2016 (Senin dini hari WIB).

Sadis, Timnas Inggris Bikin Albania Luluh Lantak di Wembley

Rumania mengandalkan Denis Alibec sebagai striker tunggal. Bogdan Stancu yang sudah mengoleksi 2 gol di Prancis ditempatkan di lini kedua. Dia bermain bersama Nicolae Stanciu dan Adrian Popa.

Sementara itu, Armando Sadiku diandalkan Albania sebagai striker tunggal. Mereka menurunkan 5 gelandang sekaligus, dan 4 pemain di posisi lini belakang.

Timnas Inggris Vs Albania, Jangan Sampai Tergelincir

Baik Rumania dan Albania wajib menang di laga ini untuk menjaga peluang ke babak 16 besar. Meskipun demikian, kelolosan mereka juga masih tergantung hasil duel Prancis melawan Swiss yang dihelat secara bersamaan.

Saat ini, baru Prancis yang mengantongi tiket ke babak 16 besar, dari Grup A. Tuan rumah mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan. Swiss ada di posisi 2 dengan 4 poin, disusul Rumania (1 poin), dan Albania (0 poin).

Kelemahan Timnas Inggris, Menyerang di Waktu yang Tidak Tepat

Rumania masih berharap bisa lolos di peringkat kedua, dengan berharap Prancis menekuk Swiss dengan selisih 2 gol. Mereka juga masih bisa lolos sebagai salah satu peringkat 3 terbaik.

Sementara itu, Albania perlu keajaiban untuk bisa lolos. Meskipun demikian, secara matematis peluang lolos sebagai peringkat 3 terbaik belum tertutup.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Rumania:  Ciprian Tatarusanu, Cristian Sapunaru, Dragos Grigore, Vlad Chiriches, Alexandru Matel, Ovidiu Hoban, Andrei Prepelita, Adrian Popa, Nicolae Stanciu, Bogdan Stancu, Denis Alibec

Albania:  Etrit Berisha, Elseid Hysaj, Arlind Ajeti, Mergim Mavraj, Ansi Agolli, Migjen Basha, Amir Abrashi, Ledian Memushaj, Andi Lila, Ermir Lenjani, Armando Sadiku

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya