Kontra Slovakia, Inggris Wajib Atasi 3 Pemain ini

Timnas Inggris merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Inggris terjadwal bentrok dengan Slovakia di laga lanjutan Grup B, Selasa 21 Juni 2016. Manajer The Three Lions, Roy Hodgson kantongi 3 nama yang patut diwaspadai skuat Inggris.

Hasil Pertandingan Kualifikasi EURO 2024

Dilansir Dailymail, Hodgson mengingatkan para pemain bertahan untuk menjaga ketat 3 striker berbahaya milik Slovakia. Mereka adalah Marek Hamsik, Ondrej Duda dan Vladimir Weiss.

"Ada banyak pemain bagus dari Slovakia. Di lini depan ada Marek Hamsik, Ondrei Duda dan Vladimir Weiss yang memiliki serangan cepat," kata Hodgson.

Ditekuk Slovakia, Timnas Indonesia U-20 Mampu Tunjukkan Peningkatan

"Yang bisa kita lakukan adalah berharap performa malam ini cukup untuk mengalahkan mereka," lanjutnya.

Skuat The Three Lions berada di posisi puncak klasemen Grup B dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan terakhir. Meski begitu, mereka bisa saja gagal melaju ke fase perempatfinal Piala Eropa 2016.

10 Pemain Timnas Indonesia U-20 Takluk dari Slovakia, STY Jengkel dengan Wasit

Sebab, dua pesaing di bawahnya juga dalam ambisi yang sama. Ya, Wales dan Slovakia bisa saja menjadi 2 tim yang berhak melaju ke fase perempatfinal Piala Eropa 2016 jika mereka meraih kemenangan di partai terakhir Grup B.  

Duel Bulgaria vs Hungaria di Kualifikasi EURO 2024

Ditambah Hungaria dan Slovakia, 11 Tim Pastikan Tiket EURO 2024

Sebanyak 11 tim sudah memastikan tiket ke putaran final EURO 2024 yang digelar di Jerman. Dua tim terbaru yang lolos adalah Timnas Hungaria dan Timnas Slovakia

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023