Imbangi Inggris, Pelatih Slovakia Girang

Timnas Slovakia.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Slovakia menahan imbang Inggris dengan skor 0-0 di laga lanjutan Grup B Piala Eropa, Selasa 21 Juni 2016. Pelatih Slovakia, Jan Kozak, mengaku puas atas penampilan skuatnya.

Hasil Pertandingan Kualifikasi EURO 2024

Bermain di Stade Geoffroy Guichard, Slovakia mendapat tekanan sejak menit awal. Skuat The Three Lions terus melakukan serangan di 90 menit jalannya pertandingan. Melalui pertahanan yang solid, Slovakia membuat frustrasi skuat Inggris dan mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0.

"Mendapat poin melawan Inggris adalah kabar baik. Saya senang mendapat empat poin, tapi kami akan melihat perkembangan dan kami senang jika nantinya lolos ke babak 16 besar," Kata Kozak, seperti dilansir Skysports.

Ditekuk Slovakia, Timnas Indonesia U-20 Mampu Tunjukkan Peningkatan

"Kami coba menyerang, tapi kualitas kami tak mampu. Kami berada jauh dalam formasi untuk bertahan," tuturnya.

Hasil imbang kontra Inggris membuat Slovakia menempati peringkat 3 Grup B dengan raihan 4 poin dari 3 pertandingan. Di tiga pertandingan sebelumnya, mereka mendapat kekalahan 1-2 dari Wales, menang 2-1 atas Rusia dan hasil imbang 0-0 dengan Inggris.

10 Pemain Timnas Indonesia U-20 Takluk dari Slovakia, STY Jengkel dengan Wasit

Meski berada di posisi 3 klasemen Grup B Piala Eropa, Slovakia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Ya, mereka bisa lolos dengan kategori peringkat 3 terbaik. (one)

Duel Bulgaria vs Hungaria di Kualifikasi EURO 2024

Ditambah Hungaria dan Slovakia, 11 Tim Pastikan Tiket EURO 2024

Sebanyak 11 tim sudah memastikan tiket ke putaran final EURO 2024 yang digelar di Jerman. Dua tim terbaru yang lolos adalah Timnas Hungaria dan Timnas Slovakia

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023