Susunan Pemain Persija Vs PSMS: Rotasi Macan Kemayoran

Striker Persija Jakarta, Marko Simic di laga melawan Mitra Kukar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (6/2/2018)

VIVA – Persija Jakarta menjamu PSMS Medan pada leg 2 semifinal Piala Presiden 2018. Mereka akan berlaga di Stadion Manahan, Solo, Senin, 12 Februari 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Persija memiliki keuntungan karena berhasil menang di leg 1 semifinal yang juga digelar di Stadion Manahan, Sabtu 10 Februari 2018. Kala itu Macan Kemayoran mengalahkan Ayam Kinantan 4-1. 

Meski sudah unggul 4 gol, Persija tidak ingin meremehkan PSMS Medan. Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, tetap menurunkan pemain terbaiknya. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Seperti Marco Simic tetap menjadi penyerang andalan Macan Kemayoran. Namun, Teco juga merotasi beberapa pemain, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan, Rohit Chand tidak diturunkan. 

Tampaknya, Teco tak mau ambil risiko menurunkan pemain utamanya. Sebab, pada 14 Februari 2018, Macan Kemayoran akan bertandang ke Johor Darul Ta'zim untuk berlaga di AFC Cup.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Susunan Pemain
Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa; Danny Saputra, Ismed Sofyan, Jamerson Da Silva, Maman Abdul Rahman; Arthur Barros Bonai, Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Yan Pieter Kornelis; Marco Simic, Riko Simanjuntak

PSMS Medan: Dhika Bayangkara; Muhamamd Roby, Roni Fatahilah, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Fredyan Wahyu Sugiyanto, Gusti Sandria, Legimin Raharjo, Muhammad Alwi Slamat; Nguessan Kissito Wilfred Yessioh, Frets Listanto Butuan; Sadney Khoetahe Urikhob 
(one)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024