Persija Yakin Sukses di Piala Presiden Menular ke Liga 1

Persija kalahkan Bali United di final Piala Presiden 2018
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Keberhasilan Persija Jakarta merengkuh kampiun di ajang pramusim awal tahun ini menjadi bukti skuat Macan Kemayoran serius memperbaiki kekurangan di musim sebelumnya. Armada kebanggaan publik Ibukota pun tampil menggila di Piala Presiden 2018.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Melihat daya juang skuat asuhan Stefano Teco Cugurra musim ini, kans juara kini ada di depan mata. Hal itu diamini oleh bomber legendaris Persija, Bambang Pamungkas.

Menurut pria yang akrab disapa Bepe itu, melihat usaha rekan-rekannya saat ini tentu ada keyakinan bisa menjuarai Liga 1 musim 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

"Kami bisa membuktikan yang terbaik, dengan kerja keras dan evaluasi yang dilakukan tim. Bukan tak mungkin Persija juara Liga 1 musim ini," ungkap Bepe, Selasa 20 Februari 2018.

Bepe menambahkan, tentu saja semua itu harus melewati proses. Proses yang dilalui Persija dalam beberapa tahun ini membuat mereka yakin bisa membuktikan diri lebih baik dari tim lain.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Sepakbola butuh proses, menyiapkan tim sedemikian rupa baiknya. Sehingga bisa membuktikan yang terbaik dan kami kandidat juara," ungkapnya.

Sementara itu, bintang veteran lainnya, Ismed Sofyan mengaku bersyukur atas torehan Persija di ajang pramusim ini. Juara Piala Presiden patut disyukuri dan dijadikan lecutan agar lebih tajam lagi.

"Alhamdulillah, ini rezeki kami. Sudah waktunya Persija juara. Tentu kami perlu kerja keras ke depannya," jelas Ismed. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya