Launching Persib Digelar Secara Sederhana

Ilustrasi latihan skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung memastikan bakal menggelar launching tim pada awal Maret 2018. Namun, perkenalan tim kali ini bakal berbeda dengan musim sebelumnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pada musim lalu, skuat Maung Bandung diperkenalkan kepada publik secara meriah di Stadion Siliwangi, Bandung. Tetapi, kali ini akan digelar sederhana. 

"Intinya kita akan sederhana karena ada pertimbangan, yang penting kita ingin memperkenalkan kepada publik tim ini yang akan berlaga di musim 2018," ujar Petinggi Persib, Kuswara S Taryono. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kuswara melanjutkan, untuk kepastian tanggal launching, pihaknya belum menentukan. Karena masih menunggu jadwal pasti dari PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1. 

"Ancang-ancang antara tanggal 3 Maret atau 4 Maret, tapi ini pun masih menunggu jadwal dari PT Liga. Karena belum kasih tahu kompetisi akan dijalankan tanggal berapa," tuturnya. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kemudian, menyangkut tempat juga sedang kami siapakan yang kira-kira pas, kalau sudah pasti akan diberitahu," lanjutnya. 

Pada launching tersebut juga diperkenalkan sponsor dan jersey baru yang akan digunakan untuk musim 2018. Semua persiapan tengah disusun oleh panitia pelaksana. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024