Wenger Diledek Ofisial Pertandingan Usai Dibantai ManCity

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Arsenal takluk 0-3 melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris. Bagi manajer The Gunners, Arsen Wenger, itu merupakan kekalahan ketiganya di partai puncak kompetisi yang sama.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Hal yang tentu menyakitkan. Tapi yang lebih menohok, pada saat pertandingan Wenger sempat mendapatkan perlakuan kurang sopan dari pengadil keempat.

Itu terjadi jelang akhir laga. Wenger dibuat heran oleh keputusan wasit yang hanya memberikan waktu tambahan 3 menit.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Padahal Wenger merasa harusnya injury time yang diberikan lebih panjang. Sebab di babak kedua ada lima pergantian pemain dan dua gol.

Bantai Arsenal, Manchester City Juarai Piala Liga Inggris

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Atas hal itu Wenger pun sempat mengajukan protes kepada pengadil keempat. Namun jawaban yang diberikan justru tidak enak didengar karena malah terkesan meledek.

"Wasit tidak memberikan injury time. Ketika saya protes, mereka bilang 'untuk apa saya memberikan waktu tambahan lebih panjang?' Lalu saya katakan kalau dia tidak bisa berbuat sesukanya seperti itu,"  beber Wenger dikutip Metro.co.uk.

Pada laga di Stadion Wembley tersebut, Arsenal tertinggal 0-1 di babak pertama melalui gol Sergio Aguero di menit 18. Sedangkan dua gol tambahan lahir di paruh waktu kedua lewat aksi Vincent Kompany (58') dan David Silva (65').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya