PSMS Hajar PSPS, Djanur Puji Pemain Asal Uzbekistan

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq (12-02-18)

VIVA –  Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memuji permainan dari pemain anyar asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Dia dinilai, bermain apik saat PSMS menghajar PSPS Riau 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Sabtu 17 Maret 2018.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

"Saya jujur, Dilshod menjadi otak serangan dari permainan hari ini. Kita bisa lihat umpan-umpan panjang, mengatur ritme permainan dan menjadi jenderal di lapangan tengah. Semuanya dilakukan dia hari ini," ungkap pelatih yang biasa disapa Djanur itu, Sabtu malam. 

Menjadi starting line up, penampilan Dilshod cukup memikat Djanur. Dalam pertandingan tersebut, eks pemain T-Team Malaysia itu menyumbang sebuah assist yang berujung gol. Namun, pemain 32 tahun ini digantikan Legimin Raharjo di menit 77. 

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

"Diganti bukan karena bermain jelek dan letih, tetapi kita menjaga agar dia tetap konsisten," ungkap Djanur. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayam Kinantan mampu mengalahkan PSPS dengan skor 3-0 dalam laga persahabatan di Stadion Teladan. Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Sadney Urikhob, Frets Butuan, dan Reinaldo Lobo. 

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

Laga uji coba tersebut merupakan pertandingan terakhir PSMS sebelum mengarungi Liga 1. Djanur mengaku puas dengan kemenangan telak atas PSPS.

"Uji coba terakhir ini cukup bagus. Atmosfernya dapat dan situasi Stadion Teladan yang sudah lama tidak kita rasakan, karena selama ini kami uji coba di luar,"  kata eks pelatih Persib Bandung ini.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024