Uji Coba Terakhir, Persipura Tahan MU

Pemain Persipura Jayapura, Prisca Elisa Womsiwor dan Boaz Solossa
Sumber :
  • Is

VIVA – Madura United FC gagal meraih kemenangan di laga uji coba terakhir sebelum Liga 1 begulir. Laskar Sape Kerrab hanya bisa bermain imbang tanpa gol menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu, 18 Maret 2018. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Berlaga di depan ribuan pendukungnya, MU sebenarnya tampil menekan sejak wasit meniup peluit kick off. Namun upaya mereka selalu kandas di barisan pertahanan Mutiara Hitam.  

Bahkan sesekali Persipura juga mampu merepotkan barisan pertahanan Madura United melalui serangan cepat berbahaya. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Dalam lagi ini, skuat inti MU yang akan dipakai di Liga 1 sudah bisa terlihat. Pelatih Milomir Seslija kembali menurunkan formasi hampir sama seperti ketika menghadapi PSIS Semarang di laga sebelumnya yang berakhir 1-0 untuk kemenangan MU. 

Hanya ada dua pemain di lini tengah yang berbeda dalam starter inti. Di laga melawan Persipura, Milo memasang Slamet Nur Cahyo dan Asep Berlian sejak menit pertama. Sebelumnya melawan PSIS, Milo memainkan Lucky Wahyu dan Nurrdin Davronov. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Sedangkan yang lainnya tetap sama, termasuk duet lini depan dipecayakan pada Engelberd Sani dan Alberto Antonio de Paula. Ini dilakukan karena penyerang andalan MU, Greg Nwokolo masih dalam proses penyembuhan operasi ringan.  

"Secara garis besar, kerangka tim sudah bisa dilihat di dua uji coba terakhir. Bukan hasil akhir yang kita lihat, tapi secara keseluruhan kami sudah siap untuk tampil di kompetisi resmi," ucap Milo. (ase)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024