Mitra Kukar Bisa Mainkan Eks Premier League di Markas Arema

Pemain Mitra Kukar.
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar akan melawat ke Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Arema FC dalam laga perdana Liga 1, Sabtu 24 Maret 2018. Pelatih Rafael Berges Marin menargetkan anak asuhnya membawa pulang poin.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Juru taktik asal Spanyol itu melihat anak asuhnya sudah menunjukkan perkembangan signifikan dalam latihan beberapa hari belakangan. Hal itulah yang membuat dia optimistis bisa membuat Arema FC kewalahan.

"Saya senang dengan kondisi semua pemain yang ada. Mereka sudah berlatih keras selama ini untuk pertandingan lawan Arema FC nanti," kata Berges.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Akan tetapi, Mitra Kukar juga memiliki kendala jelang pertandingan berlangsung. Tim berjuluk Naga Mekes itu tidak bisa memainkan Ahmad Bustomi dan Dedi Gusmawan yang menderita cedera.

Mereka juga bakal kehilangan pemain sayap andalan, Septian David Maulana. Dia harus ikut serta bersama tim nasional Indonesia yang akan menjajal kemampuan Singapura, Rabu 23 Maret 2018.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Meski begitu, Berges enggan larut dalam kesulitan. Dia merasa masih ada pemain lain yang mampu menggantikan tempat ketiga andalannya yang absen tersebut.

"Pemain yang paling siap saya mainkan. Jadi saya akan terus pantau keadaan para pemain selama latihan hingga hari-H," ujarnya.

Mitra Kukar bisa sedikit bernapas lega menjelang lawatan ke markas Singo Edan. Sebab, pemain jebolan Premier League, Danny Guthrie, sudah mulai pulih dari cedera otot paha. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya