Lawan Bali United, Djanur Boyong 19 Pemain

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • ANTARA Foto/Septianda Perdana

VIVA – Laga berat menanti PSMS Medan di laga perdana Liga 1 2018. PSMS Medan akan berhadapan dengan Bali United, Sabtu 24 Maret 2018, mendatang. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Menghadapi pertandingan ini, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman memboyong 19 pemain ke markas Bali United, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

"Besok pagi pesawat berangkat pukul 08.30 WIB. Dan ada 19 pemain kita bawa," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur itu kepada wartawan. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Berhadapan dengan Bali United, kubu Ayam Kinantan akan turun dengan kekuatan penuh dan berniat mencuri poin dari Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

PSMS Medan

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Tampil dengan kekuatan penuh. Pemain dalam keadaan sehat. Target curi poin di sana. Kalau bisa menang," kata Djanur. 

Adapun ke-19 pemain yang diboyong Djanur ke Bali yakni: Dhika Bayangkara, Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Fredyan Wahyu, Gusti Sandria, M Roby, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra, Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov, Abdul Aziz, Alwi Slamet, Suhandi, Sadney Urikhob, Wilfried Yessoh, Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, dan Erwin Ramdhani. 

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024