Mitra Kukar Paksa Arema FC Bermain Imbang di Kanjuruhan

Striker anyar Mitra Kukar, Fernando Rodriguez
Sumber :
  • Twitter.com/Liga1Match

VIVA - Arema FC dan Mitra Kukar harus puas bermain imbang pada laga perdana Liga 1 di stadion Kanjuruhan, Sabtu 24 Maret 2018. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Arema langsung membuat gawang Mitra Kukar bergetar kala laga baru berjalan tujuh menit. Tendangan bebas dari Balsa Bozovic sukses menghujam gawang Mitra Kukar yang dijaga oleh Yoo Jae Hoon, skor kini 1-0 untuk Arema.

Keunggulan gol membawa pasukan Singo Edan makin leluasa menguasai jalannya pertandingan. Hingga akhirnya, menit 19 mereka sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat skema yang sama.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kali ini giliran tendangan bebas dari Syaiful Indra yang menjebol gawang Mitra Kukar. Menit 29, Mitra Kukar memberikan ancaman lewat Hendra Bayauw,

Beruntung, sontekan dari Hendra Bayauw masih bisa ditepis dengan baik oleh Kartika Ajie. Kemudian di menit 36, Ajie kembali melakukan penyelamatan dengan menangkap sundulan dari Mauricio Leal, skor pun tak berubah hingga turun minum.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tendangan bebas dari Danny Guthrie pada menit 49 masih menyamping ke sisi gawang Arema. Mitra Kukar terus tampil menekan guna memperkecil kedudukan, Bayu Pradana sepakannya di menit 56 masih bisa ditepis Ajie.

Di menit 72, sepakan dari Thiago Furtuoso masih cukup lemah ke arah gawang Mitra Kukar. Mitra Kukar akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol dari Fernando Rodriguez usai mendapat umpan dari Dedi Hartono.

Tak menyerah, Fernando akhirnya sukses membawa Mitra Kukar menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat keduanya di menit 88. Kedua tim akhirnya harus puas meraih satu poin saja usai mengakhiri laga dengan skor imbang.

Susunan Pemain
Arema FC:
Kartika Ajie, Arthur Cunha, Purwaka Yudi (M. Zainuri '76), Johan Ahmat Farisi, Syaiful Indra, Hendro Siswanto (Hanif Sjahbandi '59), Ahmet Atayev, Balsa Bozovic (Juan Revi '86), Thiago Furtuoso, Dendi Santoso, Dedik Setiawan

Mitra Kukar: Yoo Jae Hoon, Mauricio Leal, Saepuloh (Andre Agustiar '82), Rendi Siregar, Wiganda Pradika (Rifan Nahnumaruri '85), Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu (Septian David '63), Hendra Adi Bayauw, Dedi Hartono, Fernando Rodriguez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya