Andi Mallarangeng Tantang Tim Nasional

VIVAnews - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengadakan pertemuan dengan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng. Dalam pertemuan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta, dibahas soal pencalonan tuan rumah Piala Dunia.

Menurut Menpora Andi Mallarangeng, PSSI harus lebih dulu membuktikan diri melalui kompetisi Piala Dunia itu sendiri.

"Menegpora tidak menghalangi, hanya saja pemerintah harus yakin kalau PSSI memiliki kesiapan," kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid selepas melakukan pertemuan dengan Menegpora di kantornya, Rabu 4 November 2009.

Dalam pertemuan itu Nurdin beserta staf jajarannya membeberkan rencana dari usaha pencalonan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Untuk saat ini Menegpora menantang PSSI untuk lebih dulu memberikan prestasi di Piala Dunia 2018.

"Kalau timnas kita bisa menang, bermain di mana pun rakyat Indonesia pasti bangga," kata Andi.

Menurut Sekjen PSSI Nugraha Besoes untuk saat ini draft bidding masih disusun oleh pihak swasta dari Swiss yang diajak bekerjasama.  Pihaknya berharap Menegpora bisa membantu dalam hal anggaran serta penyiapan infrastruktur.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024