Jamu Persija, PSIS Waspadai Ancaman Marko Simic

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) merayakan gol yang dicetaknya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di pekan 5 Liga 1. Laga ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat 20 April 2018.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Di laga sebelumnya, PSIS sukses menaklukkan PSMS Medan 4-1. Hasil tersebut menjadi modal bagi Mahesa Jenar, untuk meraih poin penuh saat menjamu Macan Kemayoran.

"Target meraih kemenangan," kata arsitek PSIS, Vincenzo Alberto Annese di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Kamis 19 April 2018.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Pelatih asal Italia itu menyebut, PSIS sudah melakukan persiapan cukup baik dan kondisi tim sudah siap untuk berlaga. "Kita latihan di semua lini dan siap untuk bertanding besok," ungkapnya.

Annese menganggap Persija sebagai tim yang sangat bagus. Secara khusus, dia mewaspadai striker haus gol, Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu dipastikan akan mendapatkan pengawalan dan perhatian khusus dari pemain belakang. "Harus hati-hati dengan Marko Simic," terangnya.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Sepak bola di Indonesia tidak seperti di Italia sehingga setia tim peserta Liga 1 punya kesempatan untuk menang. Itu membuat Annese yakini bisa mengalahkan Persija. "Kita optimis meraih poin penuh,"  kata Annese.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024