Menit 70, Jaimerson Pecah Kebuntuan Persija di Kandang PSIS

Jaimerson da Silva saat membela Persija Jakarta
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-5 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 20 April 2018. Gawang tim ruan rumah bobol pada menit ke-70.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Umpan bola mati yang dilepaskan oleh Riko Simanjuntak jatuh di dalam kotak penalti. Di sana sudah berada Jamierson Xavier yang menanti.

Dijaga satu pemain belakang Laskar Mahesa Jenar, pemain asal Brasil tersebut dengan leluasa menanduk bola yang melesat mulus ke dalam gawang lawan.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Persija sebelumnya juga berpeluang mencetak gol pada menit 56. Namun sayang, tendangan Jaimerson dari depan kotak penalti masih bisa diblok oleh kiper PSIS, Bayu Aji Putra.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Tempo permainan berlangsung dengan cepat, dan saling jual beli serangan terjadi.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Susunan Pemain:

PSIS Semarang: Aji Bayu Putra; Gilang Ginarsa, Rio Saputro, Haudi Abdillah, Safrudin Tahar, Hafit Ibrahim, Bayu Nugroho, Ibrahim Conteh, Komarudin (Melcior Majefat 67’), Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Vava Mario Yagalo, Jaimerson Xavier, Valentino Telaubun, Marko Kabiay (Ramdani Lestaluhu 46’), Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Fitra Ridwan (Addison Alves 59’), Novri Setiawan, Marko Simic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya