Dikalahkan Persib, Pelatih Borneo Salahkan Pertahanan Tim

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung sukses memetik kemenangan 3-1 atas Borneo FC. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 21 April 2018.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Tiga gol Persib dicetak Ezechiel N'Douassel menit ke-9 dan ke-68. Satu gol lagi dicetak Jonathan Bauman pada menit 78. Sedangkan, gol Borneo FC diceploskan Titus Bonai menit ke 77.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menyebut faktor kekalahan timnya atas Maung Bandung karena lengahnya lini belakang tim, sehingga mampu dimanfaatkan kubu lawan.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Ada tiga gol mudah. Dua gol pertama umpan lambung dari garis keluar. Gol satu lagi stopper kita tidur (lengah). Kita sempat mendapat dua peluang tapi tidak masuk," ujar Dejan usai pertandingan.

Dengan hasil ini, kata Dejan timnya akan melakukan evaluasi secara keseluruhan. Dia pun mengucapkan selamat kepada Persib karena tampil lebih bagus.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Kita harus perbaiki semua, harus coba lebih bikin bagus. Anak-anak sudah tampil bagus tapi semua orang melihat skor akhir. Sekali lagi selamat buat Persib, dan semoga Persib bisa juara," kata pelatih asal Serbia ini.

Kemenangan ini membawa Persib naik peringkat ke urutan lima klasemen sementara Liga 1 dengan 8 poin. Sementara Pesut Etam turun ke posisi ketujuh dengan 7 poin.

sosialisasi VAR kepada Persib

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai melakukan sosialisasi Video Assistant Referee (VAR) untuk klub-klub kontestan di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024