Bomber Anyar Persib Penasaran Duel Panas Lawan Persija

Penyerang anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Bomber asing Persib Bandung, Jonathan Bauman, sudah tak sabar menanti laga seru timnya bersua Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 28 April 2018.

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Pemain yang sempat berkiprah di Liga Yunani bersama AOX Kerkyra ini, ingin merasakan panasnya duel kedua tim. Apalagi, pertandingan Persib versus Persija disebut-sebut sebagai laga terbesar di Liga Indonesia.

"Itu (pertandingan nanti) pertama kalinya bagi saya, bertanding lawan Persija, pertandingan besar," ujar Bauman usai menjalani latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa 24 April 2018.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Maka dari itu, jika dipercaya turun Bauman siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik di lapangan. Dia bertekad mencuri poin di markas Macan Kemayoran.

Jonathan Bauman, pemain baru Persib Bandung.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

"Yang pasti saya akan bekerja keras agar mendapat poin di Jakarta, ditambah kita bermain tanpa dukungan Bobotoh," katanya.

Sejauh ini, pemain asal Argentina ini menilai permainan Persib di setiap pertandingan menunjukkan perkembangan. Mulai dari sektor pertahanan hingga menyerang.

"Pertandungan kemarin lawan Borneo FC sangat bagus, sangat rapih, baik dalam bertahan maupun menyerang. Pertandingan lawan Persija saya ingin Persib bermain seperti itu lagi," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya