Ultimatum Manajemen Jelang PS Tira Hadapi Bali United

Pemain PS Tira
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (07-04-18)

VIVA – Bertanding lima kali dan hanya mengoleksi 4 poin dan berada di zona degradasi membuat manajemen PS Tira berusaha untuk mendongkrak mental Manahati Lestusen dan kawan-kawan untuk segera bangkit.  Pasalnya skuat The Army ini harus menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul pada, Senim 30 April 2018 pekan depan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Manajemen PS Tira tidak ingin kekalahan tiga kali secara beruntun ini akan kembali terjadi saat menjamu Pasukan Tridatu.

"Kita tidak ingin mengalami kekalahan empat kali beruntun," kata kata Sekretaris PS Tira Yandri, Selasa 24 April 2018.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Tiga poin penuh saat menjamu tim asal Pulau Dewata menjadi harga mati bagi PS Tira untuk beranjak dari zona degradasi. "Kami harus bangkit dan mengamankan tiga poin saat menjamu Bali United," ucapnya.

Menurut Yandri, satu-satunya jalan yang bisa dilakukan oleh PS Tira saat ini adalah pembenahan di lini belakang. Sebab,  pihaknya sudah tidak mungkin melakukan penambahan atau pun pergantian pemain. Telah ditutupnya pendaftaran pemain membuat PS Tira harus bersabar menunggu jeda putaran untuk melakukan pergantian pemain. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Kami minta ke pelatih untuk melakukan pembenahan. Kami tidak ingin lini belakang seperti ini terus. Harus diperkuat," ujarnya.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024