tvOne Siarkan Langsung Kualifikasi AFC U-19

VIVAnews - Hasil latihan selama dua tahun tim nasional (timnas) Indonesia U-19 bisa disaksikan di tvOne. Rencananya, tvOne akan menayangkan secara langsung seluruh laga Tim Merah Putih Muda di kualifikasi AFC U-19.

Kebetulan, kualifikasi Grup F ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, mulai Sabtu 7 November 2009. Indonesia akan menjamu Australia, Jepang, Taiwan, Singapura dan Hongkong.

Dua tim peringkat teratas di klasemen akhir Grup F akan mendapatkan tiket lolos ke putaran final AFC U-19 Champinship 2010. Laga tiap grup digelar setengah kompetisi.

Putaran final AFC U-19 Championship 2010 ini sekaligus ajang kualifikasi Piala Dunia U-20 pada 2011. Tempat dan waktu putaran final masih belum ditetapkan oleh AFC.

Saat ini, ada tiga kandidat tuan rumah yang sudah mengajukan diri ke AFC, yakni Thailand, China dan Korea Selatan. Indonesia yang sempat mengajukan diri jadi tuan rumah putaran final memutuskan untuk mundur. Hal ini diputuskan karena pada 2010, Indonesia juga menjadi tuan rumah AFF Suzuki Cup 2010.

Tentunya, Timnas U-19 Indonesia sudah sangat mempersiapkan mental dan fisik untuk turnamen ini. Reffa Money cs sudah berada di Bandung sejak 11 Oktober 2009 untuk berlatih dan mempersiapkan diri. Skuad terbaik timnas U-19 siap turun dengan amunisi andalannya hasil bimbingan Pelatih Cesar Payovich yang asal Uruguay.

SKUAD INDONESIA U-19
Kiper:
Dimas Galih Pratama, Tri Windu Anggono, Beny Yoewanto Stya
Belakang: Yericho Christiantoko, Mokhamad Syaifuddin, Reffa Arvindo Badherun Money, Ferdiansyah, Taji Prashetio, Alfin Ismail Tuasalamony, Imam Agus Faizal, Sedek Sanaky

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Tengah: Feri Firmansyah, Abdul Rahman Lestaluhu, Ridwan Awaludin, Ismail Marzuki, Mochammad Zainal Haq, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Rinaldi Gunapradiptha

Depan: Yandi Sofyan Munawar, Syamsir Alam, Alan Martha, Vava Mario Yagalo, Novri Setiawan, Syaiful Bachri Ohorella, Sahlan Sodik

JADWAL SIARAN LANGSUNG tvOne
Sabtu, 7 November 2009:
21:00 WIB - Indonesia vs Singapura

Senin, 9 November 2009:
15:00 WIB - Jepang vs Indonesia

Kamis, 12 November 2009:
15:00 WIB - Taiwan vs Indonesia

Sabtu, 14 November 2009:
21:00 WIB - Indonesia vs Australia

Selasa, 17 November 2009:
18:00 WIB - Hongkong vs Indonesia

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024