PS Tira Bersyukur Keluar dari Zona Degradasi

Pemain PS Tira rayakan gol.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/official_pstira/

VIVA – PS Tira sukses menundukkan PSMS Medan dengan skor 3-2 dalam pertandingan pekan 8 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat 11 Mei 2018. Dengan kemenangan ini posisi The Army dalam klasemen sementara keluar dari zona degradasi dan berada di peringkat delapan dengan 10 poin dari delapan laga.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Arsitek PS Tira, Rudy Eka Priambada, mengaku sangat bersyukur dengan raihan tiga poin di kandang dan kini sudah bisa keluar dari zona degradasi. Permainan tim juga semakin baik dan mampu mencetak banyak peluang, meski belum terakumulasi menjadi gol.

"Ya, ini masih menjadi pekerjaan rumah untuk memperbaikinya tapi terima kasih kepada seluruh tim karena telah bekerja keras," katanya usai laga.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Mantan pelatih Mitra Kukar ini menyatakan, bermain di sore hari dengan cuaca yang cukup panas mulai dinikmati oleh Manahati Lestusen berkat latihan saat siang bolong sehingga stamina tetap terjaga hingga 90 menit pertandingan.

Rudi Eka Priambada,Pelatih PS Tira

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Saya kira sudah terbiasa main sore hari dengan cuaca panas dan saat puasa kita akan main malam hari semoga hasilnya lebih baik," ujarnya.

Pemain PS Tira, Syahrul Trisna Fadillah mengatakan, pertandingan kali sangat penting sekali dan cukup berat untuk meraih tiga poin penting apalagi yang bermain banyak pemain yunior. "Tapi dengan kerja keras akhirnya kita meraih tiga poin seperti yang ditargetkan," katanya. (mus)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024