Kalahkan Persija, Pelatih Persela Terlepas dari Beban

Pertandingan Persela Lamongan vs Persija Jakarta
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Persela Lamongan sukses mengalahkan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Surajaya, Minggu 20 Mei 2018. Laskar Joko Tingkir menang dengan skor 2-0.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Persela, Aji Santoso mengaku harus berpikir keras jelang menghadapi Persija. Sebab dia ingin anak asuhnya memetik kemenangan.

"Beberapa hari ini saya memang berpikir keras, bagaimana caranya Persela bisa mengalahkan Persija," kata Aji, dikutip dari laman liga-indonesia.id.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kemenangan itu membuat Aji terbebas dari beban. Raihan tiga poin di kandang sendiri sudah dia nanti-nantikan untuk membayar kepercayaan suporter.

"Ada sedikit beban, karena di laga kandang sebelumnya saat menghadapi Perseru, kami tidak bisa memenangi pertandingan," imbuhnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dengan hasil tersebut, Persela sukses merangsek naik ke posisi lima klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 13 poin dari sembila pertandingan.

Sedangkan Persija terpuruk di tempat ke-13. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco baru memainkan tujuh pertandingan dengan koleksi 10 poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022