Perseru Vs Arema, Laga Kandang Rasa Tandang

Pemain Perseru Serui rayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Laga panas akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Perseru Serui vs Arema FC. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu, 6 Juni 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski bersatatus sebagai tim tuan rumah, Perseru yakin laga ini akan berat. Sebab laga tersebut dihelat di Stadion Gajayana, Malang dan stadion dipastikan disesaki oleh pendukung Singo Edan. 

Pelatih Perseru, I Putu Gede mengatakan tim Cendrawasih Jingga harus siap menerima kenyataan berstatus tuan rumah namun bermain di kandang Arema FC. Dia mengaku tidak gentar. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Siap atau tidak siap kita harus berlaga. Ada beberapa pemain yang absen. Tapi besok kita harus memberikan tontonan yang menarik buat Aremania buat masyarakat Malang. Saya pikir Perseru akan tampil menghibur," kata I Putu, Selasa, 5 Juni 2018.

"Harapan kita awalnya ingin bermain di Serui, tapi kan karena ada beberapa faktor dan keputusan PSSI saya pikir ini ya harus kita jalani. Siap tidak siap kondisinya seperti ini," lanjut dia. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Saat ini, Cendrawasih Jingga berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 14 poin dari 11 laga. Sedangkan Arema berada di posisi ke-17 dengan 12 poin dari 12 laga. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022