PT LIB Belum Terima Laporan Sriwijaya FC Tunggak Gaji Pemain

Para pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 2018 mengaku belum menerima laporan dari Sriwijaya FC soal keterlambatan gaji pemain dan pelatih. Namun, LIB tetap memantau kondisi keuangan setiap klub.

Keluh Kesah Sriwijaya yang Belum Terima Subsidi LIB

Melansir beberapa akun Instagram pemain-pemain Sriwjaya, sebagian dari mereka belakangan inj menggunggahan curahan hati tentang keterlambatan datangnya gaji dari manajemen Laskar Wong Kito.

Hal ini membuat, manajemen Sriwijaya jengah dengan kelakuan para pemain yang memposting tentang gajian.

Ratu Tisha Tolak Lamaran Sriwijaya FC, Ini Sebabnya

Keadaan yang menimpa Sriwijaya ini ternyata belum dilaporkan kepada operator kompetisi. COO PT LIB, Tigor Shalomboboy menjelaskan bahwa pihaknya akan memeriksa kondisi keuangan di Sriwijaya.

"Akan kami cek dulu ke klubnya. Kalau nantinya ada keterlambatan tersebut, kami pasti tindaklanjuti," kata Tigor, kepada VIVA.

Alasan Sriwijaya Tunjuk Ratu Tisha Sebagai Manajer Tim

Bila benar Sriwijaya menunggak gaji para pemain dan pelatih, kemungkinan besar LIB bakal memotong dana subsidi yang diberikan kepada klub kebanggan masyarakat Palembang tersebut.

Striker Timnas Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves rayakan gol ke gawang Vanuatu

Indonesia Tanpa Liga, Beto Goncalves: Tidak Masuk Akal

Beto Goncalves menilai, liga sejatinya penting untuk kelangsungan hidup para pemain dan orang-orang yang bergantung di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2021