Lawan Bhayangkara, Madura United Berharap Tuah Ibukota

Pesepak bola Madura United (MU) Raphael Maitimo (kiri) dan Zah Rahan (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA – Madura United akan melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1, di Stadion PTIK, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Juni 2018. Jelang pertandingan, Madura United berharap tuah Ibukota seperti saat mereka menjungkalkan Persija 2-0 di SUGBK, Jakarta, 12 Mei 2018 silam.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Namun, Caretaker Madura United, Djoko Susilo mengatakan pertandingan lawan Bhayangkara tentu menjadi perbedaan bagi timnya. Pasalnya, setiap menghadapi tim dari Ibukota menjadi motivasi tersendiri.

"Pertandingan lawan Bhayangkara menjadi perbedaan bagi kami. Setiap kali berhadapan dengan tim Ibukota pasti kami menunjukkan penampilan bagus seperti bertemu Persija," kata Djoko.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Apalagi, saat itu juga Persija sedang tidak full team. Karena saat itu mereka dalam persiapan untuk Piala AFC," sambungnya.

Lebih lanjut, Djoko menerangkan tentang kekuatan Bhayangkara FC yang baru saja menang 1-0 atas Persib Bandung pada Kamis, 31 Mei lalu. Menurutnya, The Guardian akan mendapatkan keuntungan dari waktu istirahat yang dimilikinya jelang menghadapi tim asuhannya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Melawan Bhayangkara, kami harus kerja keras karena dari segi recovery, mereka lebih bagus dan satu sisi mereka adalah tuan rumah," tutur mantan pelatih Persiwa Wamena ini.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024