Pelatih Arema FC Puas dengan Kekuatan Fisik Anak Asuhnya

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (26-06-18)

VIVA – Pelatih Arema FC Milan Petrovic bangga atas kerja keras yang dilakukan skuat Singo Edan saat mengalahkan Persela Lamongan, dengan skor 1- 0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Pelatih asal Slovenia itu menyebut ada peningkatan dari segi fisik pemain. Ia mengapresiasi kinerja pelatih fisik Arema, Dusan Momcilovic (Dule) yang mampu membuat pemain Arema berlari sepanjang pertandingan.

"Memang ada maslaah kebugaraan tapi saya terimakasih ke Dule karena ada perubahan fisik pemain bisa berlari sepanjang pertandingan. Kita senang, karena kita sedang bermain bagus terimaksih buat pemain dan suporter," kata Milan Petrovic.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Saat menghadapi Persela, Milan menyebut timnya sedang dalam keadaan sulit. Arema mencoba memaksimalkan pemain yang ada. Hasilnya meski menang Arema dianggap belum bermain sempurna.

"Kita hanya punya pemain yang ada. Soal penambahan pemain nanti lihat putaran kedua siapa yang masuk. Tapi kita akan lihat posisi mana yang butuh penambahan pemain," tutur Milan.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Dengan kenyataan ini, Milan semakin yakin Arema akan butuh beberapa pemain tambahan di putaran kedua nanti. Namun ia meminta kepada para pemain saat ini untuk fokus dengan tiga laga sisa putaran pertama.

"Kita akan maksimalkan pemain yang ada dulu karena semua pemain telah menunjukan performa yang maksimal. Lawan kedepan cukup berat yakni Barito.  Kita harus fokus ke laga selanjutnya dengan mempersiapkan sebaik mungkin dengan pemain yang ada," ujar Milan. 

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024