3 Pilar Absen, Persib Ingin Curi Poin di Markas Perseru

Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (12-07-18)

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga berat kontra Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1. Bentrok kedua tim berlangsung di Stadion Marora, Serui, Kamis 12 Juli 2018.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pada pertandingan nanti, para pemain Persib dihantui kelelahan. Sebab, mereka baru saja menempuh perjalanan jauh sekitar 19 jam dari Bandung menuju Serui.

Selain itu, Persib juga dalam kondisi pincang. Tiga pilar utamanya yakni Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel dan In-Kyun Oh dipastikan absen karena berbagai alasan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Ezechiel diketahui mengalami cedera bahu dan Jonathan Bauman terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan In-Kyun Oh mendapat larangan bermain selama dua pertandingan dari Komdis PSSI.

Kendati begitu, Maung Bandung tetap bertekad mencuri poin di markas Perseru. Juru taktik Persib, Mario Gomez, tetap memandang penting laga kali ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita tahu nanti adalah pertandingan penting bagi kita, dan juga Perseru kuat di kandang, kita ingin mengambil tiga poin, karena penting bagi tim kita," kata Gomez.

Gomez mengakui tidak mudah mengalahkan Perseru. Menurut dia, performa Pasukan Cendrawasih Jingga itu selalu superior ketika bermain kandang. Buktinya di laga kandang terakhir, mereka berhasil membungkam Persija Jakarta.

"Iya memang, tapi Ini adalah momen berbeda, pertandingan yang berbeda, karena beberapa waktu kamu kalah di laga terakhir, namun di laga selanjutnya hasilnya berbeda, itu juga terjadi pada kita," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya