Djanur Ungkap Biang Kerok Kekalahan PSMS dari Persipura

Djadjang Nurdjaman dipecat PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah

VIVA – VIVA - PSMS Medan harus kembali menelan pil pahit dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan 15. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu memperpanjang rekor buruk yakni kalah empat kali beruntun. Terbaru, PSMS harus dipermalukan oleh tim kuat Persipura Jayapira di depan suporter sendiri dengan skor 1-3. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman langsung mengungkapkan faktor kekalahan anak asuhnya dari Persipura. Djadjang menilai daya juang anak asuhnya menurun drastis. Ditambah dengan kualitas pemain yang tak sesuai harapan. 

"Daya juang pemain menurun drastis. Coba tanya pemain karena apa," ungkap juru taktik yang kerap disapa Djanur ini usai pertandingan. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Sementara itu pemain PSMS, Suhandi enggan membeberkan faktor apa yang menyebabkan menurunnya daya juang penggawa Ayam Kinanta. Pastinya, menurunnya performa skuat PSMS ditenggarai berasal dari manajemen. 

"Terlalu banyak faktor," ujar Suhandi. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Atas kekalahan ini, PSMS harus terdampar di dasar klasemen Liga 1. Selanjutnya Ayam Kinantan akan melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya, Rabu 18 Juli 2018. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024