Pelatih Persib Legowo Atep dan Airlangga Hengkang ke PSIS

Kapten Persib, Atep Rizal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, buka suara terkait ketertarikan PSIS Semarang terhadap dua anak asuhnya Atep dan Airlangga Sucipto. Arsitek tim asal Argentina ini mempersilahkan jika kedua pemain tersebut hengkang ke klub lain.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Bahkan, Gomez menilai kepindahan mereka ke PSIS akan berdampak baik terhadap karier sepakbolanya. Maklum saja, bersama ‘Maung Bandung’, Atep dan Airlangga jarang mendapat menit bermain. Di laga terakhir kontra Persela Lamongan, Senin 16 Juli 2018, keduanya pun tidak masuk line up pemain.

"Buat saya tidak masalah jika mereka ingin pergi ke PSIS, karena di sini juga mereka tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Jadi lebih baik jika mereka mau pergi," ujar Gomez di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa 17 Juli 2018.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

PSIS ingin menggunakan jasa kedua pemain senior itu untuk menambah kekuatan di putaran kedua Liga 1. Faktor pengalaman keduanya menjadi pertimbangan PSIS.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Ya, jika mereka mau pergi ya (terima). Karena mungkin di sana mereka punya waktu bermain lebih banyak daripada di sini. Jika mereka mau pergi, mereka boleh pergi," terang Gomez.

Jika Atep dan Airlangga pergi, Gomez sudah menyiapkan pemain pengganti. Kabarnya, Persib tengah membidik dua pemain setelah berhasil merekrut Wildan Ramdani dan Patrich Wanggai.

"Mungkin ada beberapa pemain, tapi yang sudah pasti kami rekrut Wildan dan Patrich. Mungkin ada pemain muda lain, ada juga yang akan datang 2-3 pemain lagi," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya