Persela Akui Tertarik Boyang Pemain Muda Persib

Pelatih Persela Lamongan, Mario Gomez (kiri) usai laga kontra Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus/VIVA.co.id

VIVA – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, secara terang-terangan mengincar pemain Persib Bandung. Dia pun sudah mengajukan nama pemain tersebut kepada manajemen klub.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pemain tersebut diharapkan bisa menambal kekuatan Laskar Joko Tingkir di putaran kedua Liga 1. Mengingat, mereka baru saja melepas tiga pemain yakni Dicky Prayoga, I Gusti Rustiawan dan Dhanu Syahputra.

"Ada sih dari pemain muda Persib dan sudah menyampaikan ke manajemen, tapi manajemen belum tentu mengizinkan atau tidak," kata Aji kepada wartawan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Aji mengaku senang bisa memunculkan pemain muda. Menurutnya, ada kepuasan tersendiri sebagai pelatih jika berhasil memoles pemain yang sebelumnya kurang diperhitungkan.

"Kepuasan buat kami prestasi tim bagus dan banyak pemain muda yang bermunculan itu menambah kepuasan pelatih, dan itu jadi filosofi saya," tuturnya.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Sejauh ini, mantan pelatih Arema FC ini cukup berhasil mengorbitkan pemain muda di tim Persela. Sebut saja Sadil Ramdani, Ahmad Subagja Basith, Sugeng Efendi dan Arif Satria.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso

"Arif posisinya stoper yang sebelumnya main di Liga 3, kita ambil. Alhamdulillah sekarang permainannya tidak mengecewakan sampai putaran pertama ini," katanya.

Namun, ketika disinggung sosok gelandang muda Persib, Gian Zola. Aji enggan berkomentar banyak. Walaupun usai pertandingan Aji terlihat berbincang hangat dengan Zola.

"Saya kenal semua pemain Persib, jadi ya biasa lah (ngobrol sama Zola)," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya