Persebaya Masih Bakal Gaet Dua Pemain Lagi

Ilustrasi Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/VIVA

VIVA – Setelah mendatangkan dua pemain veteran, Onorionde Kughegbe John (OK John) dan Raphael Maitimo, Persebaya Surabaya ternyata masih akan mendatangkan dua pemain baru lainnya di bursa transfer tengah musim Liga 1 2018. 

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Persebaya sebelumnya mendatangkan OK John dan Maitimo, setelah keduanya resmi dipinjamkan Madura United. Kini, Persebaya tengah bersiap untuk mendatangkan dua pemain lagi, satu untuk mengisi lini bertahan dan satu pemain asing dari Asia, untuk melengkapi kuota pemain asing dari Benua Kuning.

Hal ini diutarakan langsung oleh manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah. Dikatakan Chairul, pelatih Angel Alefredo Vera menginginkan satu pemain di posisi bek kanan. 

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Selain itu, Chairul menyebut sudah ada dua calon pemain lokal yang nantinya akan dikontrak manajemen Bajul Ijo. Untuk pemain Asia yang akan datang, Chairul enggan menyebut soal posisi apa dan dari negara mana pemain tersebut berasal. 

"(Mendatangkan pemain baru) ya masih. Kamj lagi cari pemain di sektor bek kanan. Sudah ada calonnya dua orang. (Lokal atau asing?) lokal, buat backup saja," kata Chairul saat dihubungi VIVA, Selasa 17 Juli 2018.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

"Sama nanti ada juga yang dari Asia. Pokonya dari Asia. Kalau (pemain) asing lainnya kami sudah lengkap. Tinggal pemain Asia. (Kapan datang?) ya secepatnya. Dua-duanya (pemain lokal dan pemain Asia) kalau bisa secepatnya akan kami usahakan," ujarnya.

Persebaya saat ini masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara Liga 1, dengan catatan 19 poin. Selanjutnya, Rendy Irwan cs akan berhadapan dengan tim promosi lainnya, PSMS medan. Persebaya akan menjamu PSMS di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 18 Juli 2018.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022