Persib Incar Akhir Manis di Putaran Pertama Liga 1

Skuat Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah

VIVA - Persib Bandung menyisakan dua pertandingan lagi diputaran pertama. Mereka akan menghadapi Barito Putera (22 Juli 2018) dan Persebaya Surabaya (26 Juli 2018).

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kapten Persib, Supardi Nasir, menilai dua laga tersebut bakal sulit dilalui lantaran Skuat Maung Bandung bertindak sebagai tim tamu. Namun, dia percaya timnya bisa meraih hasil positif.

"Ya memang cukup berat. Tapi kita berusaha untuk maksimal. Setiap pemain berusaha tampil habis-habisan di setiap pertandingan. Menang dulu lawan Barito, baru pertandingan selanjutnya," kata Supardi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Jika berhasil meraih torehan positif di dua laga sisa, tak menutup kemungkinan mereka bisa bertengger di papan atas klasemen. Saat ini, anak asuh Mario Gomez menghuni peringkat 4 klasemen sementara dengan 25 poin.

"Ya patut kita syukuri ada di peringkat empat, tapi belum cukup. Kita pengen harus lebih. Kalau kita bicara juara kita harus lebih," ucapnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Lebih lanjut, mantan pemain Sriwijaya FC dan PSMS Medan ini yakin jika timnya stabil di papan atas klasemen pada putaran pertama, peluang untuk meraih juara cukup besar.

"Kita ingin menjaga tetap di atas dan diusahakan tidak turun jauh banget. Kalau posisi 1,2 atau 3 kita akan gampang melanjutkan setelah liburan," terang Supardi.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022