Baru Tanding Kamis, 50 Ribu Tiket Persebaya Vs Persib Langsung Ludes

Persib Bandung saat bertemu Persebaya beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Antara

VIVA – Animo penonton laga big match antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung tak bisa dibendung. Sebanyak 50 ribu lembar tiket sudah dinyatakan ludes, meski pertandingan baru akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 26 Juli 2018. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Khusus tiket Persebaya melawan Persib, seluruhnya memang dijual secara online, sejak Jumat 20 Juli 2018. Hanya dalam waktu tiga hari, 50 lembar tiket sudah ludes terjual. 

Wakil Panpel Persebaya Dandy Arditianto mengatakan sudah tidak ada lagi tiket tersisa karena semua dijual online, "Tidak ada lagi yang kita jual manual, semua online dan tiket Persebaya melawan Persib sudah terjual, " ujarnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Keputusan Panpel hanya menjual tiket secara online untuk menghindari antrian panjang yang sebelumnya sempat terjadi di laga Persebaya vs Arema. 

“Bonek sekarang sudah berubah, ini kami buka online full dan sudah terjual habis. Kami menilai ini merupakan pembuktian bahwa Bonek sudah mengikuti era digital,” ujar  Dandy. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Tiket online Persebaya ini di jual melalui www.loketpersebaya.com dan GO-TIX.  
“Kami mohon maaf untuk para suporter yang belum mendapatkan tiket karena kapasitas stadion belum bisa menampung minat yang sangat tinggi,” jelas Dandy.

Ditambahkan Dandy,   bagi Bonek yang belum kebagian tiket tak perlu membeli  di calo dan memaksakan diri  datang ke stadion. 

“Jangan membeli di calo. Karena dengan beli di calo berarti mendukung percaloan. Lebih baik menyaksikan dari televisi saja karena laga ini disiarkan langsung,” katanya.

Selain Bonek, pendukung Persib, Bobotoh dan Viking, telah berkoordinasi dengan panpel untuk kuota tiket sebesar 5 persen sesuai regulasi liga mengenai kuota suporter tamu. 

"Sesuai pasal 45 ayat 6 mengenai ketentuan tiket di Regulasi Liga 1 2018. Kami menyediakan sekurang-kurangnya 5 persen dari total kapasitas stadion,” ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya