CEO Bogor FC Mengundurkan Diri, Kenapa?

Para pemain Bogor FC.
Sumber :
  • www.instagram.com/bogor.fc

VIVA – Kabar tidak sedap datang dari Bogor FC jelang Liga 2 musim ini. Sebab, CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Klub Liga 2 Incar Eks Kapten Timnas Indonesia

Effendi menyebut, keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkan berbagai macam persoalan yang terjadi. Salah satunya adalah konflik yang dialami Bogor FC dengan tim lain.

Dijelaskan Effendi, beberapa insiden kerusuhan yang terjadi ketika Bogor FC bermain membuat ia memutuskan untuk mundur dari jabatan yang telah diembannya sejak dua tahun lalu.

CEO Mundur, Bogor FC Pilih Pindah Markas dan Ganti Nama

"Melihat kerusuhan kemarin, saya jadi sedih. Sampai pada suatu titik, saya berpikir daripada ribut-ribut, lebih baik Bogor FC tidak ada di Bogor," kata Effendi kepada wartawan di Jakarta, Jumat 22 Maret 2019.

"Intinya, per hari ini, saya sudah tidak lagi menjabat sebagai CEO Bogor FC. Kami siap menunggu investor baru supaya mengambil alih Bogor FC ini," ungkapnya.

Bogor FC Resmi Kontrak Cristian Gonzales

Meski telah resmi mundur, Effendi menegaskan, pemain dan jajaran pelatih tidak perlu khawatir. Karena, kata Effendi, Bogor FC siap menuntaskan semua hak sesuai dengan kontrak yang mereka terima. 

"Yang jelas, nasib pemain tidak terbengkalai untuk masalah hak mereka, sambil menunggu investor baru. Ke depan Bogor FC ini akan diserahkan kepada investor baru. Intinya, saya tidak mau lagi sepakbola di Bogor ini terjadi pertumpahan seperti suporter ribut-ribut karena saya," ujarnya menambahkan. 

Rumah roboh terdampak gempa 5,6 Magnitudo mengguncang Cianjur

Gempa Cianjur Terasa di Jakarta Hingga Bekasi, Durasi Gempa 3-10 Detik

Humas Badan SAR Nasional (Basarnas), Albert Wenno mengatakan, berdasarkan data dari Badan Penanggulan Bencana Nasional sejauh ini beberapa rumah rusak buntut gempa bumi

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022