Lawan Bhayangkara, Bali United Soroti Kinerja Wasit

Konfrensi Pers Bali United vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Bobby Andalan (Bali)/ VIVA

VIVA – Bali United akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan 2 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Bentrok keduanya sarat gengsi imbas persaingan sengit mereka di musim Liga 1 2017.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Untuk itu, Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, meminta wasit bertindak adil dalam memimpin laga. "Mudah-mudahan wasit paham bagaimana dia seharusnya memimpin pertandingan. Wasit besok harus fair," pinta Teco saat konfrensi pers jelang laga di Bali United Cafe, Senin 20 Mei 2019.

Teco mengaku sudah beberapa kali bentrok dengan Bhayangkara FC. Ia tahu betul tim asuhan Angel Alfredo Vera itu bermain cukup keras.

"Saya sudah berapa kali lawan Bhayangkara. Mereka bermain cukup keras. Saya berharap wasit bisa mengontrol jalannya pertandingan agar tidak ada masalah. Ketika wasit tak bisa mengontrol, tentu akan jadi masalah. Wasit harus fair kepada kedua tim," ujarnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Di sisi lain, Teco menjelaskan timnya sudah siap melakoni laga kontra tim berjuluk The Guardian itu. "Kami sudah siap, semua tidak ada masalah. Soal strategi menghadapi mereka kami tak bisa bocorkan, tapi yang jelas kami sudah kenal betul cara mereka bermain," paparnya.

Penggawa Bali United, Yabes Roni Malaifani, mengungkapkan hal senada. Ia dan rekan-rekannya sudah siap menjalani laga. Menu taktik telah diberikan pelatih pada sesi latihan.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Kami siap menghadapi pertandingan besok. Kami sudah latihan dengan baik. Kami tahu Bhayangkara tim kuat, banyak pemain bagus. Kami akan bekerja keras, berusaha meraih hasil maksimal. Ini kandang kami, tentu kami ingin kemenangan," tuturnya. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024