Live antv 18.30 WIB

Persija Belum Mampu Jebol Gawang Persijap

VIVAnews - Mendominasi jalannya pertandingan, Persija tak kunjung mampu menjebol gawang Persijap pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Sabtu, 30 Januari 2010. Hingga babak I berakhir skor 0-0 tak juga berubah.

Bertanding di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung oleh antv, Persija tampil tanpa striker andalannya, Bambang Pamungkas. Meski demikian, Macan Kemayoran tetap tampil percaya diri dalam menyerang.

M Ilham mengawali ancaman Persija ke gawang Persijap yang dijaga Danang Wihatmoko. Pada menit ke-3, Ilham mendapat umpan terobosan dari Mustafic Fahrudin memanfaatkan bola mati.

Mantan pemain Persikota itu dengan sigap membawa bola ke kotak penalti lawan. Sayang, tendangannya masih jatuh di pelukan Danang.

Dua menit berselang, giliran Agus Indra yang mengancang gawang Laskar Kalinyamat. Memanfaatkan umpan menyilang Ihman, Agus mencoba menjebol gawang Persijap.

Agus sebenarnya masih sempat menjangkau bola. Namun Danang yang tampil gemilang kembali mampu menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-27, giliran Ismed Sofyan yang mengancam gawang Persijap. Memanfaatkan tendangan bebas, Ismed mencoba mengarahkan bola ke pojok kiri gawang lawan.


NamunĀ  Danang kembali tampil gemilang. Dengan sekali lompatan, dia berhasil menjangkau bola untuk menyelamatkan gawangnya.

Persijap mencoba untuk melepaskan diri dari tekanan Persija. Melalui akselerasi Pablo Frances yang mampu melewati empat pemain Persija pada menit ke-36, Laskar Kalinyamat berusaha untuk mencuri gol.

Namun upaya Frances berakhir sia-sia. Saat berada di kotak penalti, dia terjatuh dan wasit Oki Dwi Putra tidak meniup pluit sebagai tanda adanya pelanggaran.

Persijap juga nyaris menjebol gawang Persija di meni tke-42 lewat tandukan Jogan Johansyah memanfaatkan tendangan bebas Nurul Huda. Sayang bola masih jatuh di pelukan kiper Persija, M Yasir. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI
Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024