Arema Siap Tempur Lawan SFC

VIVAnews - Arema Indonesia akan bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, Palembang, dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Sabtu, 20 Maret 2010. Dalam duel ini, Singo Edan bakal tampil full team dan bertekad untuk merebut tiga poin.

"Hanya Purwaka Yudhi yang tidak bisa tampil karena cedera. Sedangkan pemain-pemain lainnya sudah siap tempur. Kami boleh dikatakan akan turun dengan kekuatan penuh," kata asisten pelatih Arema, Liestiadi saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 19 Maret 2010.

Menurut Liestiadi, Sriwijaya FC merupakan tim besar. Karena itu, pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh antv ini bakal berlangsung seru dan menarik.

"Seperti kita ketahui, SFC merupakan tim besar. Namun kami tetap menargetkan tiga poin untuk pertandingan ini," kata mantan pelatih PSMS Medan itu. "Kami akan mewaspadai siapapun pemain SFC," tambahnya.

Arema sampai saat ini masih berada di posisi puncak klasemen sementara ISL 2009/2010. Singo Edan telah mengantongi 48 poin dari 23 laga. Sedangkan SFC sendiri berada di peringkat ke-6 dengan 37 poin dari 23 pertandingan.

Pada putaran pertama lalu, Arema mampu mengamankan tiga poin saat SFC bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Arema 3-0. Ketiga gol dicetak oleh Pierre Njanka, M Fachrudin, dan Roman Camelo.

"Kekuatan SFC pasti berbeda dengan putaran pertama lalu. Namun pelatih sudah punya strategi khusus untuk menghadapi pertandingan," pungkas Liestiadi.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024