Live antv 15.30 WIB

Sriwijaya Tak Ingin Terpancing Jebakan Arema

VIVAnews - Sriwijaya FC harus menelan kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas Arema Indonesia pada putaran pertama Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 lalu. Laskar Wong Kito akan berusaha membalikkan keadaan saat menjadi tuanr umah, Sabtu, 20 Maret 2010.

Menurut Pelatih SFC, Rahmad Darmawan, pertandingan lawan Arema sangat prestisius. Pasalnya, tim yang dihadapi adalah pimpinan klasemen sementara ISL 2009/2010.

"Mudah-mudahan pemain kami termotivasi dengan ini," kata Rahmad saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 19 Maret 2010.

Di mata Rahmad, Singo Edan yang bakal tampil full team, merupakan tim dengan kualitas pemain yang merata. Selain itu, pasukan Robert Rene Albert juga terkenal cerdik dalam bermain.

"Arema merupakan tim yang solid dalam bertahan dan cepat dalam melakukan serangan. Biasanya mereka menunggu lawan menyerang," kata Rahmad.

Meski demikian, Rahmad mengaku tidak akan menyipakan startegi khusus saat bertemu Arema. Dia mengaku akan menginstruksikan pemainnya untuk tampil normal seperti biasanya.

"Namun saya saya wajib mengingatkan anak-anak agar tidak terpancing frontal dan bisa menjaga tempo permainan dengan baik," tambahnya.

SFC sendiri kemungkinan besar akan diperkuat oleh Pavel Solomin.
Sebelumnya, striker asal Uzbekistan itu sempat diragukan untuk tampil karena menderita amnesia usai berbenturan dengan pemain Persema Malang.

"Kondisinya sudah semakin baik. Kami akan lihat hingga besok pagi (20/3) seperti apa perkembangannya," pungkas Rahmad.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024