Bambang Pamungkas Bicara Filosofi Biji Kopi

VIVAnews - Persija Jakarta baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Persib Bandung, Kamis, 25 Maret 2010. Hasil imbang di kandang melawan musuh bebuyutan tentu merupakan hasil yang mengecewakan.

Dalam pertandingan itu, striker Persija Bambang Pamungkas ditarik keluar oleh Pelatih Benny Dolo pada menit ke-66. Bendol menilai sang striker gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya setelah beberapa kali menyia-nyiakan peluang yang ia dapat.

Bepe, panggilan Bambang, menilai apa yang menjadi keputusan pelatih pastilah yang terbaik. "Pelatih lebih tau apa yg terbaik buat tim & terbukti keputusannya tepat," kata Bambang dalam akun Twitternya, Jumat, 26 Maret 2010.

Bambang yang juga menjadi pilihan utama Bendol saat masih melatih tim nasional itu tak mau berlarut-larut memikirkan penampilannya yang dianggap buruk oleh sang pelatih.

"Filosofi biji kopi: Biji kopi baru akan wangi jika di siram air panas. Tekanan akan membuat kita terjaga dan mengeluarkan kemampuan terbaik," tulis Bepe masih dalam akun Twitternya.

Di partai berikut, Persija akan bertandang ke markas Persik Kediri. Partai ini akan dimainkan pada Rabu, 31 Maret 2010. Para Jak Mania tentu ingin melihat apakah filosofi biji kopi sang idola bisa membuat Bambang bangkit meraih puncak permainannya atau tidak.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024