Bambang Pamungkas Tes di Klub Selandia Baru

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Striker timnas Bambang Pamungkas sedang mencoba kemungkinan untuk main di luar negeri. Pemain Persija itu akan menjalani tes untuk bisa main di sebuah klub Selandia Baru, Wellington Phoenix.

Asisten Manajer Persija Ferry Indrasjarief kepada VIVAnews mengkonfirmasi berita ini. Menurutnya Bambang akan berada di Selandia Baru hingga 2 Agustus 2010.

"Dia sudah pamit pada saya. Sampai saat ini dia masih pemain Persija hingga akhir Agustus," kata Ferry, Rabu, 28 Juli 2010.

Wellington Phoenix main di A-League. A-League adalah liga yang berpusat diĀ  Australia.

Musim lalu Wellington Phoenix berada di peringkat keempat klasemen akhir dari 11 peserta. Selain Wellington Phoenix, 10 klub lain yang ikut di A-League adalah klub Australia.

Tim ini ditangani oleh Richard Lloyd Herbert. Pria 49 tahun ini adalah pelatih Selandia Baru di Piala Dunia 2010 lalu. Herbert hingga kini juga masih rangkap jabatan sebagai pelatih timnas.

Herbert menggambarkan Bambang sebagai pemain terkenal. "Dia itu jadi simbol di Indonesia. Posternya ada di mana-mana," kata Herbert.

Phoenix saat ini baru punya 17 pemain untuk menghadapi musim depan. Padahal syarat minimum untuk bisa ikut A-League adalah 20 orang. (Dominion Post)

Diam-diam Ternyata Israel Terima Sumbangan yang Sangat Besar, Ini Dia Sumbernya
Verrell Bramasta liburan ke Jepang bareng keluarga tercinta

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak main-main, Verrell Bramasta bersama keluarga akan menghabiskan waktu liburan di Jepang selama kurang lebih dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024