Gol Bambang Sebagai Kado Ultah Anaknya

Persib Bermain Imbang Lawan Persija : Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Penyerang Bambang Pamungkas sukses menyumbang satu gol bagi Persija Jakarta saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno sore tadi. Gol menit ke-76 itu adalah gol kelima Bambang musim ini di Indonesia Super League (ISL).

"Gol itu kado buat anak saya Syaura Abana yang hari ini ulang tahun keempat," kata Bambang dalam keterangan persnya usai laga di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Syaura adalah anak ketiga dari Bepe sapaan akrab dari Bambang. Pemain yang kini usianya sudah menginjak 30 tahun itu dikarunia tiga anak dua diantaranya adalah Salsa Alicia, dan Jane Abel.

Memasuki musim ini, ia mengaku sudah tidak lagi mengejar target untuk menjadi pencetak gol terbanyak (top skorer). "Yang penting bagi saya adalah kepentingan tim. Siapa yang mencetak gol bagi saya, tidak masalah," ujar Bambang.

Dalam laga sore tadi, Bambang memang bermain kurang menyakinkan. Pemain kelahiran Salatiga itu banyak mensia-siakan peluang di depan gawang.

Meski demikian, dalam laga itu pelatih Persija Rahmad Darmawan tetap memainkannya selama 90 menit. "Memang dia membuang banyak peluang, tapi di sisi lain dia telah mengatur ritme permainan dan sosok Bambang selalu menarik bagi lawan. Itulah perannya saat ini," jelas Rahmad. (sj)

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap psikologi PWGA, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas TNI palsu. Pemeriksaan tersebut dilakukan guna mendalami

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024