Riedl Belum Bisa Menilai Diego Michiels

Alfred Riedl mengawasi latihan timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Alfred Riedl belum bisa mengomentari permainan pemain keturunan, Diego Michiels, yang mulai berlatih penuh dengan timnas Pra-Olimpiade, Jumat 28 Januari 2011 pagi.

Diego merupakan muka teranyar pemain keturunan yang ikut menjalani seleksi dengan timnas Indonesia. Bek kanan Go Ahead Eagles ini sudah bisa mengikuti latihan penuh bersama tim Garuda pagi tadi di Lapangan C, Senayan, Jakarta.

Dari sejumlah pemain keturunan yang mengikuti seleksi bersama timnas Indonesia, baru Ruben Wuarbanaran yang 'lolos' seleksi Riedl. Namun, pelatih asal Austria ini belum mau mengomentari peluang Diego.

"Dia baru melakukan latihan pertamanya, jadi terlalu dini untuk mengomentari kelasnya. Kita harus menunggu dua atau tiga hari baru saya bisa beritahu Anda lebih jauh," ujar Riedl usai latihan.

Jordy de Kat menjadi pemain 'asing' terakhir yang dicoret Riedl. Sebelumnya, ada nama James Zaidan dan Vincent Partosoebroto. Sedangkan Arthur Irawan dan Andrea Bitar juga tidak mengesankan Riedl.

Riedl mengungkapkan dua hal yang harus dipenuhi pemain keturunan jika mereka ingin membela timnas Indonesia.

"Kami masih mencari pemain keturunan lainnya. Tapi yang perlu diperhatikan oleh pemain keturunan adalah, pertama adanya keinginan untuk berganti paspor. Kedua, kelas sang pemain. Jika dua-duanya ada, maka dia bisa datang ke sini. Jika salah satun tidak ada, maka ia tidak bisa bergabung," ujar Riedl.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto
Ilustrasi nyamuk.

Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease

Indonesian Health Minister Budi Gunadi Sadikin stated that there are several ways to handle arbovirus diseases, which are transmitted through insect vectors such as mosqu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024