Luis Figo: Indonesia Harus Cari Pemain Muda

Luis Figo
Sumber :
  • commons.wikimedia.org

VIVAnews - Mantan pemain Real Madrid, Luis Figo, datang berkunjung ke Indonesia, Sabtu 29 Januari 2011. Figo datang sejak Jumat kemarin dan akan menemani masyarakat Jakarta dalam acara Indonesia Menggiring Bola Bersama Luis Figo di Silang Barat, Monas, Jakarta. Minggu 30 Januri 2011.

Sehari sebelum acara itu, Figo menyempatkan diri bicara soal perkembangan sepakbola Indonesia, terutama tim nasional. Mantan pemain Inter Milan ini bahkan mengikuti perkembangan sepakbola Tanah Air di Piala AFF 2010 lalu.

"Sepakbola Indonesia jauh lebih baik cuma sayangnya kemarin kalah dengan Malaysia," kata Figo dalam acara jumpa pers yang berlangsung di Lapangan Plaza Area Soemantri Brodjonegoro, Sabtu 29 Januari 2011.

"Kami berharap ke depannya timnas (Indonesia) bisa menjadi lebih baik," tambahnya.

Figo juga memberi masukan bagi sepakbola Tanah Air agar bisa jadi penopang timnas yang baik. Salah satunya dengan mencari pemain-pemain yang muda yang bisa ikut andil dalam persepakbolaan.

Tidak itu saja, kata Figo, tapi juga dukungan pemerintah yang dianggapnya vital. "Timnas yang baik berawal dari kompetisi, dari kompetisi itulah akan muncul pemain-pemain yang baik," kata Figo yang siang itu menggunakan seragam Madrid dipadu dengan jeans.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024