Mangkir Latihan, Ini Alasan Okto

Oktovianus Maniani
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Oktovianus Maniani menjelaskan alasannya tidak mengikuti latihan bersama tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade pagi tadi, Sabtu 5 Maret 2011.

Okto sempat sarapan bersama tim Garuda Muda sebelum melakoni latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Namun, saat ingin berangkat ke lapangan, winger Sriwijaya FC itu tidak menunjukkan batang hidungnya.

Pelatih Alfred Riedl mengaku tidak tahu keberadaan Okto. Pihaknya sudah coba menghubungi pemain 20 tahun itu lewat telepon seluler dan telepon kamar hotelnya, namun tidak ada jawaban.

Atas tindakannya tidak hadir di latihan pagi tadi, Okto terancam dicoret dari skuad timnas Indonesia Pra-Olimpiade yang akan menghadapi Turkmenistan di leg kedua pra-kualifikasi Olimpiade 2012, Rabu 9 Maret 2011.

Riedl menunggu penjelasan yang masuk akal dari Okto atas absennya dia dari latihan pagi tadi. Mantan Persitara Jakarta Utara itu mengaku dirinya sakit hingga tidak bisa ikut latihan.

"Aku flu. Badanku panas, dan pinggang yang sakit kemarin bengkak. Aku tadi sempat sarapan dan naik ke kamar, mandi dan istirahat. Tapi, aku tidak sempat bilang ke dokter, aku ketiduran," ujar Okto saat dihubungi VIVAnews.com, Sabtu 5 Maret 2011.

"Aku bangun jam 08.00, dan ingin menyusul, tapi tidak jadi. Kejadian ini tidak saya sengaja," kilah pemain yang bersinar di Piala AFF 2010 tersebut.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Okto sendiri tidak bisa mengikuti latihan secara penuh dalam beberapa hari terakhir karena cedera betis. (art)

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024