Johan Tak Ikut Diboyong ke Turkmenistan

Johan Ahmad Farizi
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Timnas U-23 sudah bertolak ke Turkmenistan, Minggu, 6 Maret 2011. Menghadapi leg kedua Pra Olimpiade 2012, Rabu, 9 Maret 2011, Timnas kembali kehilangan seroang pemainnya, Johan Ahmad Farizi.

Johan tidak diboyong karena menderita sakit gejala tipus. Pelatih Alfred Rield juga tidak memboyong dua penyerang lainnya, Nasution Karubaba dan Dendi Santoso.

Nasution tidak dibawa karena harus menemani ayahnya yang sedang sakit. Sedangkan Dendi juga harus absen karena masih berkutat dengan cedera engkel.

Absennya tiga pemain ini membuat Riedl tak punya banyak pilihan. Pasalnya, pelatih asal Austria itu hanya memboyong 17 pemain saja dengan rincian, tiga kiper, lima pemain belakang, lima pemain tengah, dan empat pemain depan.

"Rombongan timnas akan terbang menggunakan pesawat Turkish Air pada pukul 19:30 WIB,” kata Deputy Teknis BTN, Iman Arif seperti dilansir situs resmi PSSI.

Sebelum bertolak ke Turkmenistan, Timnas terlebih dulu transit di Istanbul, Turki. Dua pemain Belanda, Joey Suk dan Stefano Lilipaly juga ikut dalam rombongan. Namun keduanya tidak ikut ke Turkmenistan melainkan akan melanjutkan perjalanan ke Belanda. 

"Johan tidak bisa ikut ke Turkmenistan karena sakit tifus. Kabar ini baru kami peroleh Sabtu (5/3) malam kemarin setelah ia menjalani tes darah, “ beber Rezha Anggara, administrator Timnas.

Okto Maniani yang sempat absen pada latihan, tetap dibawa oleh Alfred Riedl. Iman Arif telah melaporkan kondisi terakhir dan alasaan absennya Okto kepada kepada Alfred Riedl.

Daftar Pemain
Penjaga Gawang : Kurnia Meiga, Andritani Ardiyasa, Muhamad Ridwan
Pemain Belakang: Safri Umri, Diaz Angga Putra, Gunawan Dwi Cahyo, Djayusman Triasdi, Septia Hadi.
Pemain Tengah: Oktovianus Maniani, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Engelberth Sani, David Laly
Pemain Depan: Johan Yoga, Rishadi Fauzi, Aris Alfiansyah, Yongki Aribowo

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh
Ilustrasi jaringan internet.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk berbagi foto Lebaran tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Bagi pengguna iPhone, ada fitur Airdrop.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024