Mantan Striker Persitara Melamar ke Persija

VIVAnews -  Striker asal Mesir Ramadan Ragab belum juga menunjukkan bantang hidungnya pada latihan Persija, yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Januari 2009. Bersama Agus Indra Kurniawa cs hanya terlihat pelamar lainnya, Juan Pelix Boumsong.
 
Saat ini Persija Jakarta masih mencari satu striker asing untuk memperkuat lini depannya. Ragab menjadi salah seorang pemain yang disodorkan oleh agen kepada Persija Jakarta. Sayang, striker yang lama merumput di Liga Mesir itu belum bisa hadir karena terganjal masalah adiministrasi di negaranya. 
 
“Ada beberapa hal yang harus dibereskan di Mesir dan kemungkinan baru bisa terbang dari Mesir besok. Saya belum tahu apakah dia akan langsung ikut latihan atau tidak. Tapi, dia bakal main saat Persija uji coba melawan Pelita Jaya,” katanya. 
 
Gagal menjajal Ragab, Persija justru kedatangan mantan pemain Persitara Jakarta Utara, Jean Paul Boumsong. Pemain asal Kamerun yang sukses membawa Persitara ke tahta Divisi Utama itu ternyata tertarik untuk berkostum Macan Kemayoran. 
 
"Semakin banyak pemain yang melemar itu semakin baik. Setidaknya kami punya banyak pilihan. Tapi sampai sekarang kami belum memutuskan siapa yang akan bergabung dengan Persija," kata Danurwindo, pelatih Persija Jakarta, Rabu, 14 Januari 2009. 
 
Danurwindo menambahkan Persija butuh striker yang bertipikal cepat dan mampu menahan bola. Itulah yang dia lihat pada dua pemain bidikan sebelumnya, Ekene Ikenwa dan Siankam Ernest. Sayang kedua pemain itu batal berkostum Persija karena masalah administrasi. 
 
Boumsong sendiri sampai saat ini masih bermain untuk Persikad. Tapi, menurut agennya, Onana Jules Denis, dia sudah meminta izin kepada Persikad untuk mengikuti seleksi di Persija Jakarta.  

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

"Boumsong sudah dapat izin dari Persikad untuk seleksi di Persija. Tapi saya belum tahu apakah dia bakal diterima atau tidak. Itu terserah pelatih," kata Onana.

SPBU Shell

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

PT Shell Indonesia dikabarkan bakal menghentikan operasional seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024