Lawan Persija, Pelita Hanya Matangkan Pemain

Feriansyah Masyud (Pelita Jaya/17) dikawal sejumlah pemain Deltras
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Bambang Suseno

VIVAnews - Nyaris tak ada lagi target besar yang dikejar Pelita Jaya. Lolos dari playoff promosi-degradasi, Pelita Jaya hanya ingin menambah jam terbang pemainnya saat melawan Persija Jakarta, nanti sore.

Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara yakin timnya akan bermain lepas menghadapi Persija dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Minggu 5 Juni 2011. Menurut dia, pertandingan nanti hanya akan digunakan sebagai ajang pematangan pemain muda untuk musim depan.

Setelah dipastikan lolos dari ancaman playoff, Pelita yang saat ini bercokol di peringkat 12 klasemen ISL akan tampil tanpa beban saat melawan Persija. Meski demikian, semangat untuk memberikan perlawanan yang terbaik tetap diusung The Young Guns dalam laga yang akan ditayangkan langsung antv mulai pukul 15.30 WIB tersebut.

"Pertandingan nanti akan dijadikan sebagai ajang penambahan jam terbang untuk pemain muda. Kami sudah tidak membicarakan juara, tapi bagaimana mempersiapkan tim ini untuk musim depan dengan mengandalkan pemain muda," kata Lalu Mara saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Minggu 5 Juni 2011.

Lalu Mara juga mengatakan bahwa persiapan pasukannya dalam keadaan yang baik dan siap tempur jelang laga sore ini. Pemain andalannya asal Malaysia, Safee Sali juga diyakini sudah siap turun setelah sempat diragukan karena baru pulang dari Hong Kong.

"Semua dalam keadaan baik. Begitu pula dengan Safee. Ia siap meski baru datang setelah membela Malaysia dalam laga persahabatan. Ia baru datang dari Hong Kong," lanjut Lalu Mara.

Pada pertemuan pertama di Stadion Manahan Solo, Pelita harus menerima kekalahan dari Persija 0-1. Saat itu, Bambang Pamungkas mencetak gol semata wayang ke gawang I Made Kadek Wardhana. (art)

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini
VIVA Militer: Panglima TNI sematkan penghargaan ke 27 prajurit andalan TNI AU

Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

27 prajurit pemberani TNI AU itu tiba dengan pesawat Super Hercules C-130 J di Lanud Halim Perdana Kusuma Kamis sore

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024